Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Klasemen MotoGP 2018, Berebut Status Rookie of the Year


ErtigaTop - Jelang balapan terakhir MotoGP Valencia 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (18/11/2018), tak ada lagi pembalap yang memperebutkan gelar juara. Marc Marquez telah tampil sebagai juara dan Andrea Dovizioso menempati posisi kedua.

Yang menarik justru persaingan dalam perebutan predikat Rookie of the Year MotoGP 2018. Saat ini, pembalap Marc VDS, Franco Morbidelli yang memiliki peluang paling besar. Morbidelli duduk di urutan ke-14 dengan koleksi 50 poin.

Namun, posisi Morbidelli sebagai pemuncak klasemen rookie MotoGP 2018 juga belum benar-benar aman. Itu karena ia masih dibayangi pembalap Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin. Menempati posisi ke-16, Syahrin terpaut 10 poin dari Morbidelli.

Sedangkan tiga rookie lainnya bisa dibilang sudah tak memiliki kesempatan. Takaaki Nakagami, Xavier Simeon, dan Thomas Luthi berada jauh di belakang Morbidelli dan Syahrin. Kepastian siapa yang akan jadi sosok Rookie of the Year bisa terjawab usai MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (18/11/2018).

Persaingan di antara rookie musim ini memang tak sehebat di MotoGP 2017. Musim lalu, pembalap Tech 3, Johann Zarco tampil sebagai pemenang. Pembalap asal Prancis itu secara mengejutkan menempati posisi keenam klasemen dengan modal tiga podium.


GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat