Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

MARQUEZ SUDAH TIDAK SABAR INGIN DUET BARANG LORENZO


ErtigaTopBalapan MotoGP 2018 masih menyisakan satu seri lagi di GP Valencia. Namun, Marc Marquez yang sudah menyengel gelar tidak tertarik dengan seri terakhir, dia lebih suka memikirkan musim depan bersama pasangan barunya.
Musim depan si Bayi Alien, Julukan Marc Marquez, akan bertandem dengan Jorge Lorenzo di tim balap Repsol Honda. Keduanya diyakini punya hubungna baik di luar lintasan karena sama- sama berasal dari Spanyol.
“Akan sangat menarik melihat Jorge Lorenzo menggeber motor Honda. Kepindahan Lorenzo dari Ducati ke Honda, saya pikir penting bagi Honda, ” kata Marc Marquez, dikutip lamam resmi MotoGP.
“Karena anda memiliki pembalap yang sangat kuat, seorang juara dunia seperti yang dia katakan. Bahwa dia bisa menang dengan motor anda, bukan dengan motor lain,” lanjut si Bayi Alien.
Lorenzo akan menjajal motor Honda RC213V yang sama dengan milik Mar Marquez setelah balapan penutup musim di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, 18 November 2018 mendatang.

GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat