Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here
, Unlabelled

Menuju 2019, Vinales Ingin Lebih Oke Sejak Tes Valencia


ErtigaTop - Maverick Vinales melewati MotoGP 2018 yang tidak begitu mulus. Menyambut MotoGP 2019, rider Movistar Yamaha itu ingin lebih baik sejak tes Valencia.

Musim ini, satu-satunya kemenangan Yamaha didapat dari keberhasilan Vinales menjuarai MotoGP Australia beberapa pekan lalu. Eks pebalap Suzuki itu meraih lima podium, dengan satu kemenangan, sekali runner up, dan sisanya meraih podium tiga.

Sebelumnya Vinales sempat menganalisis masalahnya. Ia menilai performa buruk Yamaha musim ini disebabkan karena pendekatan yang salah ketika menguji mesin di pramusim.



Jelang musim berakhir, Vinales pun ingin mempersiapkan MotoGP 2019 sebaik mungkin, bahkan sejak tes Valencia nanti. Tes Valencia sendiri digelar dua hari setelah seri pemungkas MotoGP Valencia, 18 November mendatang.

"Pada motor, kami cuma bisa mengganti satu item, yakni mesin. Saya akan melakukan yang terbaik dan menjadi lebih pintar," kata Vinales di Autosport.

"Tahun lalu, saya tidak bekerja dengan baik di tes Valencia, hari pertamanya bagus dan hari keduanya memburuk karena kami memulainya dengan banyak set up, semuanya,"

"Tahun ini, saya akan menghabiskan dua hari dengan mesin, hanya untuk mencobanya, dengan lebih banyak power, atau kurang, tanpa melakukan pengaturan," jelasnya.

Saat ini Vinales menempati posisi empat di klasemen pebalap, di bawah sang juara Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan rekan setimnya Valentino Rossi. Vinales masih punya kans menyalip The Doctor di seri pemungkas.

GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat