Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here
, Unlabelled

SUZUKI UNGKAP ALASAN TIDAK PERPANJANG KONTRAK IANNONE


ErtigaTop Suzuki memutuskan tidak memperpanjang kontrak Andrea Iannone untuk MotoGP 2019. Pabrikan Jepang itu mengungkap alasan sebenarnya.
Iannone dan Suzuki pisah jalan di akhir musim MotoGP ini. Suzuki lebih memilih mempromosikan Joan Mir untuk bertandem dengan Alex Rins musim depan, sementara Iannone akhirnya pindah ke Aprilia.
Iannonen sempat kecewa dengan keputusan Suzuki. Ia tak habis pikir dirinya tidak dipertahankan, meski bisa tampil oke di MotoGP 2018.
Di MotoGP 2018, hingga seri Malaysia, Iannone empat kali naik podium, dengan rincian finis ketiga sebanyak tiga kali di seri Austin, Jerez, dan Aragon, serta menjadi runner up di MotoGP Australia.
Bos tim Suzuki, Davide Brivio, lantas menjelaskan alasannya mengapa Iannone tidak di pertahankan. Ia menilai ini demi kepentingan bisnis.
“Ketika kami memutuskan pisah jalan, kami berbicara kepada Andrea dan memberikan alasannya,” kata Brivio kepada Autosport.
“Ini strategi bisnis. Ketika tiba waktunya untuk memilih rider, Suzuki melihat lebih dari sekadar hasil. Parameter lainnya hal yang penting,” jelasnya.

GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat