Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

LORENZO MASIH DIGANGGU OLEH RASA SAKIT



ErtigaTopRider Ducati Jorge Lorenzo menerima hasil buruk di dua sesi latihan bebas pertama MotoGP Valencia. Lorenzo mengaku masih merasakan sakit pada cederanya.
Lorenzo tak terlihat kompetitif di latihan bebas pertama dan kedua, Jumat ( 16/11/2018 ). Di Sirkuit Ricardo Tormo, pembalap Spanyol itu finis di posisi ke -19 di sesi awal dan ke- 15 di sesi berikutnya dengan selisih lebih dari dua detik dari para pembalap tercepat.
Seri Valencia menandai comeback Lorenzo setelah absen di empat balapan sebelumnya. Namun, cedera tangan yang dideritanya di Burriam, Thailand membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama dari perkiraan.
“Sepenuhnya lebih buruk dari pada yang kuduga,”Lorenzo mengungkapkan usai menuntaskan latihan bebas hari pertama di GPOne.
“Tanganku memang sudah jauh membaik, tapi aku masih belum dalam kondisi seperti yang kuharapkan. Untuk kegiatan sehari-hari tidak masalah, tapi membalap dengan sebuah motor MotoGP itu ceritanya lain.”
“Aku merasakan sakit saat mengerem dan tidak bisa membalap dengan agresif. Aku harus lembut dalam pergerakan-pergerakanku. Besok, kami akan menambah dosis penghilang rasa sakitnya dan aku akan bisa menggunakan energi yang lebih besar.”
Walau membalap dengan  rasa sakit, Lorenzo tidak akan mundur dari balapan apalagi ini adalah balapan terakhirnya bersama Ducati, sebelum hengkang ke Honda Repsol mulai 2019.
“Aku akan balapan, aku bisa memastikan kepada anda 100 persen. Kecuali kalau aku jatuh dan menyakiti diriku lagi,”lugas Lorenzo sembari bercanda.

TERIMA DEPOSIT VIA PULSA

BONUS DEPOSIT GOPAY 10%

BONUS NEW MEMBER 100.000 BONUS DEPOSIT HARIAN 5%


GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat