Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Hasil MotoGP Valencia


ErtigaTop - MotoGP Valencia berjalan dalam cuaca ekstrem dengan hujan lebat turun di sepanjang race. Sempat dihentikan, balapan akhirnya memunculkan Andrea Dovizioso sebagai juara.

Di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (18/11/2018) malam WIB, hujan lebat tak berhenti turun sejak balapan dimulai pukul 20.00 WIB. Lintasan basah dan jarak pandang terbatas meminta korban, banyak pebalap mengalami crash.

Salah satunya adalah Marc Marquez yang out setelah dia terpelanting dari tunggangannya. Jika ditotal, ada sembilan pebalap gagal menuntaskan race ini.

Balapan juga sempat dihentikan saat race director memutuskan mengibarkan bendera merah. Ketika itu Alex Rins ada di posisi terdepan, Andrea Dovizioso kedua, dan Valentino Rossi ketiga.

Sempat dihentikan beberapa menit, balapan kemudian dilanjutkan. Pada akhirnya Andrea Dovizioso yang menyentuh finis di posisi terdepan. Dia mengalahkan Alex Rins di posisi dua dan Pol Espargaro di podium terakhir.


GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat