Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

CRASH LAGI SAAT DIPOSISI DEPAN



ErtigaTop Untuk kali kedua secara beruntun Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat dia punya peluang untuk naik podium. The Docktor menyudahi MotoGP Valencia penuh penyesalan.
Dua pekan lalu MotoGP Malaysia, Valentino Rossi terjatuh ketika memimpin balapan. Padahal dia saat itu tinggal berjarak empat lap saja dengan kemenangan perdana musim 2018.
Di MotoGP Valencia Rossi kembali crash, saat dia berada di posisi dua. Meski kesulitan mengejar Andrea Dovizioso di urutan terdepan, Rossi harusnya bisa aman menjaga posisi kedua jika dia tak mengalami kecelakaan.
“Ini benar-benar disayangkan. Saya meminta maaf. Kami membutuhkan podium ini. Saya membutuhkan podium ini, dan juga Yamaha, serta seluruh tim. Kami tak meraih lagi podium sejak di Sachsenring,” kata Rossi usai balapan.
“Saya melakukan kesalahan tapi jika melihat data kami tidak tahu kenapa ini  terjadi. Benar, apa yang terjadi sangat mirip dengan di Malaysia: Saya kehilangan ( Kendali ) ban belakang saat membuka throttle. Di lap-lap terakhir kami harus memberi perhatian pada ban ini karena ban mengalami sangat banyak degradasi,” papar dia di kutip Crash.
Meski gagal finis, Rossi tetap berhasil mengunci posisi tiga klasemen akhir pembalap. Dia unggul dua angka di depan Maverick Vinales, yang juga gagal finis karena kecelakaan.

GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat