Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

HUBUNGAN MARQUEZ DENGAN ROSSI



ErtigaTop - Bukan rahasia lagi kalau hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi kurang harmonis. Marquez mendiskripsikan hubungan mereka dengan cara yang unik.

Marquez dan Rossi pada awalnya berhubungan baik. Pembalap Repsol Honda itu bahkan mengatakan bahwa Rossi adalah idolanya.

Perselisihan antara Marquez dan Rossi bermula di tahun 2015 ketika kedua pembalap terlibat senggolan di beberapa balapan. Namun, keduanya lantas berubah menjadi musuh usai balapan di Sepang, Malaysia ketika Rossi dianggap menjatuhkan Marquez. Insiden yang pada prosesnya memastikan pembalap Yamaha itu kehilangan gelar juara dunia ke tangan Jorge Lorenzo.

Setahun kemudian, Marquez dan Rossi memperlihatkan ‘kemajuan’ usai berjabat tangan di Barcelona. Namun demikian, hubungan mereka kembali memanas di 2018 setelah Marquez dengan ceroboh menyenggol Rossi sehingga jatuh di Argentina.

Kejadian yang terakhir membuat kedua pembalap berdebat di media. Dalam sebuah konferensi pers, Rossi mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya masalah dengan juniornya itu, namun mengabaikan ajakan bersalaman Marquez.

“Dengan pembalap-pembalap yang merupajan saingan anda dalam perburuan gelar juara anda tidak bisa menjadi teman,”ungkap Marquez di tuttomotoriweb. ” Teman adalah hal lain, orang-orang yang berbagi segalanya dengan anda tapi anda masih bisa kok punya hubungan yang bagus.”

“Dengan Rossi, seperti ada masa tidak akur di semua cerita cinta yang baik. Kami menari salsa tapi saling menginjak kaki.

Mulai musim depan, Marquez akan bertandem dengan Lorenzo. Ada antisipasi tinggi untuk menantikan rivalitas kedua pembalap.

“Ada respek untuk Lorenzo, tapi setiap pembalap memikirkan dirinya sendiri di atas lintasan. Kalau dia memenangi gelar juara dunia, aku akan angkat topi di depan dia,”imbuh dia juara tujuh kali itu.

GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat