Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

LORENZO KEMBALI NAIK MEJA OPERASI LAGI



ErtigaTop - Jorge Lorenzo akan kembali naik meja operasi. Kali ini untuk mengatasi rasa tidak nyaman berkelanjutan akibat cedera di kaki kanannya.

Lorenzo mengalami cedera usai terpelanting di tikungan pertama MotoGP Aragon akhir September lalu. Crash itu membuat rider 31 tahun tersebut mengalami dislokasi jari kaki dan retak tulang metatarsal.

Setelah itu, Lorenzo kembali turun ke lintasan dua pekan kemudian di Thailand. Disana dia kembali terjatuh dan kali ini meretakkan pergelangan tangan kirinya.

Lorenzo lantas menjalani operasi untuk memulihkan cedera tersebut pada akhir Oktober. Sementara perawatan pada cedera kaki terus dilakukan. Namun aktivitas yang terus berjalan membuat retak di kakinya tak pulih secara sempurna dan meninggalkan rasa tak nyaman.

Autosport melaporkan bahwa pembalap  yang kini sedang memperkuat Respol Honda itu akan naik meja operasi sekali lagi pada senin
( 3/12/2018 ). Dia kini akan ditangani di klinik Quiran, Barcelona.

GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat