Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

MESIN ANYAR DUCATI BAGUS, TAPI… Ucap Davizioso


ErtigaTop - Usai menjalani tes MotoGP Valencia. Andrea Dovizioso menilai mesin baru motor Ducati Dsemosedici GP19 cukup oke. Namun ia butuh trek lain untuk memastikannya.
Dovizioso menjajal mesin anyar Ducati di tes MotoGP Valencia, Selasa dan Rabu, 20 & 21 November 2018. Di hari terakhir, rider Italia itu menempati posisi kedua di bawah pembalap Yamaha, Maverick Vinales.
Dovi menilai, mesin anyar Ducati terbilang oke sejauh ini. Namun, ia perlu memastikannya lagi pada tes berikutnya.
“Ini hari yang lebih baik ketimbang sebelumnya sebab kami bisa membandingkan sesuatu. kami melihat ada sesuatu yang menarik. Saya ingin bilang demikian, tapi kami harus mencobanya di  trek yang berbeda,” kata Dovizioso.
“Apa yabg kami coba adalah sesuatu yang sangat sulit, tidak mudah memahaminya, dan sekarang kami harus membuat keputusan untuk motor selanjutnya. Feddback-nya sangat penting. Saya lelah, seperti semua rider, tapi penting untuk punya tes yang lain untuk memastikannya di trek.”
“Kami fokus pada menikung, semuat tahu itu. Jadi ini terlihat sesuatu yang menarik. Jelas karena kami mencobanya dan merasakan sesuati, tapi untuk memastikannya kami perlu trek yang lain,” ungkap Dovi.
Selanjutnya tes MotoGP akan di gelar di Jerez pada 28-29 November. Tiga hari berselang, tes musim dingin untuk ban akan dilakukan para rider.

GwGantengGak

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat