Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Viral! Masa Sih Seorang Nikita Mirzani Memutuskan Untuk Berhijab??

Bandar Poker Online  -  Aktris sensasional Nikita Mirzani menculik perhatian masyarakat sesudah dirinya menyimpulkan untuk berhijab. Penampilan barunya yang tertutup ini dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Aktris yang akrab disapa Niki ini tampak cantik dalam balutan busana tertutup dan hijab yang menutupi tubuhnya. Niki dikabarkan telah berhijrah mulai 11 Juli 2018 lalu melewati unggahannya yang dilengkapi penjelasan bahwa hidayah dapat datang kapan saja dan guna siapa saja, begitu pun dengan dirinya.

Viral! Masa Sih Seorang Nikita Mirzani Memutuskan Untuk Berhijab??

Viral! Masa Sih Seorang Nikita Mirzani Memutuskan Untuk Berhijab??

 ErtigaNews - "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani dalam posting-an suatu gambar polos berwarna putih. Pada hari kesatu nya memakai hijab, Niki tampak stylish dengan padu padan busana muslim. Untuk Anda yang penasaran laksana apa gaya Nikita Mirzani dalam balutan hijab

1. Blouse

Untuk pemula dalam berhijab opsi Nikita Mirzani ialah blouse dengan cutting yang sederhana. Kemeja loose yang simple pun favoritnya. Ia terlihat memakai atasan kemeja dengan motif stripes hitam putih yang terlihat apik dan sopan.

2. Warna Pastel

Pilihan warna pastel dan monokrom adalah warna lembut dan netral, sehingga sesuai digunakan guna Anda yang berhijab. Hal ini pun yang dipakai Niki. Ia memakai hijab dan busana bernuansa pastel yang lembut laksana biru muda, kuning, dan putih.

Baca Juga : Surat Penyesalan Bocah ini Bikin Mewek Perkara Melanggar Nasehat Ibu

3. Outer

Pada penampilan perdananya memakai hijab, Niki pun sudah mahir dalam memadukan busananya supaya sopan, namun tetap stylish. Ia memakai atasan dengan cutting asimetris. Kemudian dipadukan dengan outer dengan potongan loose yang menciptakan penampilannya semakin anggun.

4. Hijab klasik

Sementara guna pilihan hijab, Niki memilih memakai tatanan hijab klasik yang sederhana. Ia terlihat memakai pashmina dan hijab segi empat yang diatur klasik dengan diikat ke unsur belakang.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat