Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Viral, Kelakukan Wanita Rusia Ini Bikin Netizen Garuk Kepala

Bandar Poker Online  -  Ingatkah kita pada gadis Rusia yang bulu matanya membeku dampak musim dingin fanatik di Yakutia? Baru-baru ini, fotonya pulang menggemparkan Instagram. Kali ini, ia diserang nyamuk-nyamuk Siberia. Para pengisap darah ini menyerang Siberia sekitar musim panas yang pendek, tapi palin terik, demikian dilansir dari laman RBTH Indonesia, Rabu (11/7/2018). Inilah Anastasia Gruzdyeva. Anda barangkali mengenalnya sejak mula Januari lalu, saat fotonya bareng teman-teman menghebohkan internet. Ia menunjukkan untuk orang-orang alangkah parahnya musim dingin di Yakutsk. Kali ini ia menulis: "Sponsor potret kebun bunga ini dan kurangnya pencegah nyamuk," candanya.

Viral, Kelakukan Wanita Rusia Ini Bikin Netizen Garuk Kepala

Viral, Kelakukan Wanita Rusia Ini Bikin Netizen Garuk Kepala

ErtigaNews  - "Ingin berhenti sebentar dan berfoto? Bagaimana bila mengumpulkan sejumlah bunga liar? Tak masalah! Jangan tak sempat memberi makan tidak sedikit nyamuk ketika Anda melakukannya. Sungguh empiris yang mengerikan," tambahnya. Foto Instagram-nya telah digemari lebih dari 6.500 pemakai. Meski begitu, ternyata ada pun orang-orang Rusia yang beranggapan bahwa Gruzdyeva sudah memanipulasi potret itu.

Salah seorang penduduk Moskow, Rusia mempunyai nama Tatyana Savina, menyerahkan perbandingan yang akurat dengan memperlihatkan kedua potret Gruzdyeva bersebelahan melalui akun Twitter-nya. Ia menulis: "Yakutia dalam dua jepretan." Salah satu dalil mengapa nyamuk menggigit merupakan, hendak mengambil protein dalam darah. Penelitian mengindikasikan bahwa nyamuk-nyamuk ini akan menggali seseorang dengan kelompok darah tertentu yang lebih menggugah selera mereka.

Baca Juga : Ratusan Buaya di Bunuh Massal Oleh Warga, Sorong Papua

Sementara tersebut sebuah studi mengejar bahwa nyamuk menghisap tubuh insan yang memiliki kelompok darah O lebih tidak sedikit dua kali lipat, daripada mereka yang mempunyai tipe A. Bagi nyamuk, sangat gampang untuk menilai kelompok darah manusia. Sebab, tubuh insan akan menerbitkan sinyal kimia melewati kulit mereka.

Penelitian lain mengindikasikan bahwa jenis dan volume bakteri pada kulit secara alami dapat unik perhatian nyamuk guna menggigit manusia. Dalam riset yang dilaksanakan pada tahun 2011, semua ilmuwan mengejar bahwa nyamuk bakal lebih tidak sedikit menggigit unsur tangan dan kaki. Sebab, nyamuk bakal menggigit kulit yang diisi bakteri merata. Kaki dan tangan ialah bagian tubuh yang tidak sedikit menjadi lokasi berkumpulnya bakteri sebab sering mengerjakan aktivitas.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat