Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Ratusan Buaya di Bunuh Massal Oleh Warga, Sorong Papua

Bandar Poker Online -  Warga transmigran di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat membunuh ratusan buaya pada penangkaran SP Satu. Aksi ini menyusul insiden sangkaan buaya menerkam penduduk setempat, Sugito, sampai tewas pada Jumat, 13 Juli 2018. Aksi membunuh ratusan buaya ini merupakan format kemarahan atas pihak penangkaran yang dinilai lalai sampai buaya menewaskan warga. Yanu seorang penduduk SP Satu yang turut dalam aksi itu mengatakan, aksi ini dilakukan supaya tidak terdapat lagi korban jiwa berikutnya dampak buaya di penangkaran tersebut.

Ratusan Buaya di Bunuh Massal Oleh Warga, Sorong Papua

Ratusan Buaya di Bunuh Massal Oleh Warga, Sorong Papua

ErtigaNews -  Awalnya Sugito yang keseharian bekerja pada tempat penciptaan tahu SP, pada Rabu 13 Juli 2018 menggali rumput untuk fauna ternak di dekat kawasan penangkaran langsung diterkam buaya. Warga selama yang mendengar suara teriak meminta bantu dari korban mendatangi tempat guna membantu namun sesudah warga mendarat korban telah tidak bernyawa.

Warga setempat lantas mengevakuasi jazad korban dan ditemukan luka gigit pada unsur tangan, kaki, leher dan unsur kepala korban."Karena kesal terhadap pihak penangkaran yang tidak menyimak buaya sampai menelan korban jiwa serta pemiliknya diberitakan melarikan diri sampai-sampai warga langsung spontan mendatangi tempat penangkaran untuk membunuh ratusan buaya tersebut," ujarnya, dikutip Antara.

Kepala Unit Intel Polsek Aimas Polres Kabupaten Sorong, Chandra yang dihubungi berhubungan peristiwa tersebut, membetulkan kematian korban Sugito yang diperkirakan diterkam buaya. Ia menyampaikan, menurut penjelasan yang dihimpun dari masyarakat bahwa kejadian bermula saat korban sedang menggali rumput guna ternaknya di dekat penangkaran.

Baca Juga : Tragis, Siswa SMA di Bandung Menyayat Kepala Teman di Hari Pertama Masuk Sekolah 

Kemudian penduduk sekitar mendengar suara teriak meminta bantu dari korban. Ada seorang penduduk sempat menyaksikan korban meminta pertolongan. Namun, warga itu sendiri sampai-sampai dia menggali warga lainnya untuk membantu korban.

Hanya saja, sesudah warga mendarat di tempat korban telah tidak bernyawa. Warga lantas mengevakuasi korban dan ditemukan luka gigit pada unsur tangan, kaki, leher dan unsur kepala korban. "Guna memahami pasti kejadian korban diterkam buaya kepolisian sedang mengambil penjelasan saksi penduduk sekitar serta menantikan hasil pengecekan tim medis," katanya.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat