Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Lihat Apa Yang Dilakukan Remaja Ini, Alasannya Bikin Kesal!!

Bandar Poker Online  -  Para remaja seringkali mempunyai rasa penasaran yang tinggi akan sekian banyak hal. Memang urusan ini paling baik untuk meningkatkan pengetahuannya, melulu saja tak tidak banyak yang malah menyebabkan urusan buruk terjadi. Hal ini dirasakan seorang remaja laki-laki asal Tiongkok. Remaja 13 tahun tersebut harus diangkut ke lokasi tinggal sakit lantaran memasukkan kabel USB sepanjang 20cm ke perangkat vitalnya. Dia melakukan urusan itu hanya sebab penasaran. Dia baru menyadari terdapat yang tak beres dengan kemaluannya saat tak dapat menarik terbit kabel tersebut.

Lihat Apa Yang Dilakukan Remaja Ini, Alasannya Bikin Kesal!!

Lihat Apa Yang Dilakukan Remaja Ini, Alasannya Bikin Kesal!!

ErtigaNews  -  Orang tuanya kemudian segera membawanya ke lokasi tinggal sakit setempat di Linkou, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok. Sesampainya di lokasi tinggal sakit, kesebelasan medis segera mengoleskan pelumas untuk alat vitalnya untuk menerbitkan kabel USB itu, sayangnya teknik tersebut tidak berhasil. Keesokan harinya, dokter mengirim remaja tersebut ke Rumah Sakit Anak Harbin. Dokter di lokasi tinggal sakit tersebut menuliskan bahwa kabel USB tersebut telah menjangkau kandung kemihnya.

"Kabel tersebut mencapai kandung kemihnya. Namun kabel tersebut kusut sampai membuatnya tersangkut. Itu yang mengakibatkan kabel itu tidak dapat dikeluarkan dan stuck di sana," jelas dokter yang menangani remaja itu.

Baca Juga : Viral Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Siap Gandeng Millendaru

Tak ada teknik lain selain menerbitkan kabel USB itu dengan teknik operasi. Mereka membedah kandung kemihnya untuk mengejar kabel yang tersangkut, mencukur bagian yang kusut dari kabel itu dan mengusung tali yang tersisa melewati uretra. Beruntung operasi berlangsung lancar.

Remaja tersebut pun telah diperbolehkan pulang sesudah dua minggu menjalani pemulihan usai operasi. Saat ditanya mengapa mengerjakan hal tersebut, dia mengaku melulu penasaran mengenai alat kelaminnya.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat