Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Di Ghana Para Pelayat Profesional Dibayar Hanya Untuk Menangis di Pemakaman Orang Lain

Bandar Poker Online -  Isak tangis dan sarat haru ialah hal yang lazim anda jumpai saat muncul dalam suatu pemakaman, lagipula kalau orang tersebut sangat berkesan dalam hidup kita. Hanya saja, anda pernah nggak berpikir, apa orang-orang yang muncul di pemakaman dan menangis tersebut benar-benar kehilangan sosok yang sudah meninggal?

Yap, sebab di Ghana, ada sebanyak pelayat yang ditunaikan untuk menangis secara profesional di pemakaman orang beda yang tidak mereka kenal. Seperti dikutip dari BBC, urusan ini diakibatkan karena banyaknya tangisan menjadi tolak ukur dari seberapa besar posisi almarhum di masyarakat, dan disukai oleh orang-orang di dekat maupun keluarganya.

Di Ghana Para Pelayat Profesional Dibayar hanya Untuk Menangis di Pemakaman Orang Lain

Di Ghana Para Pelayat Profesional Dibayar hanya Untuk Menangis di Pemakaman Orang Lain 

ErtigaNews  -  Ami Dokli ialah pemimpin dari sebanyak grup pelayat profesional di Ghana. Dalam wawancara terbaru bareng BBC Africa, Ami berbicara kalau sejumlah orang tidak dapat menangis di pemakaman orang-orang terdekatnya. Hal itulah yang lantas membuat orang-orang tersebut memerlukan jasa dari Ami Dokli.

Namun nyatanya menangis di pemakaman seseorang yang tidak dikenal bukan urusan yang gampang untuk dilaksanakan para pelayat profesional ini. Karena tersebut mereka pun memutuskan harga atas jasa mereka. Atau dengan kata lain, semakin besar duit bayaran yang ada, maka semua pelayat ini nggak bakal ragu guna menumpahkan air matanya di pemakaman seseorang.

Baca Juga : Lihat Apa Yang Dilakukan Remaja Ini, Alasannya Bikin Kesal!!

Sekali pemakaman di Ghana bahkan dapat mencapai harga antara US$ 15 ribu - US$ 20 ribu, atau total yang menjangkau sekitar 287 juta rupiah. Tentu saja ongkos tersebut telah harus tergolong dengan semua pelayat profesional yang siap guna menangis di pemakaman. Walau begitu menurut keterangan dari Madam Awo Yaadonkoh selaku pemimpin Kumasi Funeral Criers Association, semua pelayat profesional ini juga dapat membantu pihak keluarga guna mendapatkan dana yang lebih tidak sedikit dari semua tamu pemakaman.

"Kami selalu dicarter orang-orang guna menangis di pemakaman saudara mereka, teman, sejumlah orang bahkan pergi dari lokasi jauh yang mana anggota family mereka mesti menghubungi kami sesudah kematian mereka," cerah Yaadonkoh. "Cara profesional kami guna menangis dapat menggetarkan hati semua simpatisan untuk menyerahkan uang mereka lebih tidak sedikit pada family yang ditinggalkan. Itulah dalil utama mengapa orang-orang menghubungi kami," pungkasnya.


Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat