Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Viral Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Siap Gandeng Millendaru

Bandar Poker Online -  Lucinta Luna sudah resmi dikeluarkan dari Duo Bunga karena dirasakan serakah oleh mantan teman duetnya, Ratna Pandita. Ia menilai sikap Lucinta Luna berubah sejak sejumlah bulan terakhir. Ditambah lagi, tidak sedikit pekerjaan yang mengatasnamakan Duo Bunga tetapi hanya diserahkan kepada Lucinta Luna. Meski tak menanggapi secara langsung, Lucinta telah mencungkil embel-embel Duo Bunga dari dirinya.

Artis kelahiran 16 Juni tersebut informasinya akan menyusun grup duo baru bareng Millendaru atau lebih populer dikenal dengan nama Millen Cyrus. Millen dan Lucinta Luna bahkan telah siap dengan proyek teranyar mereka. "Doain aja anda ada project pokoknya. Project-nya baik dan tentu seru, tersebut intinya," kata Millen dalam video EMINEWS : LUCINTA LUNA IS BACK - 2ML yang diunggah akun YouTube # Eminensi baru-baru ini.

Viral Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Siap Gandeng Millendaru

Viral Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Siap Gandeng Millendaru

ErtigaNews -  Berbeda dari grup duo sebelumnya, kali ini Lucinta Luna bakal menyuguhkan sesuatu yang spesial bareng Millendaru. "Aku yang main musik, dia yang nyanyi. Pokoknya yang tentu seru banget. Dan menggoyangkan seluruh warga Indonesia," tutur Millen sambil menunjuk Lucinta Luna. "Pokoknya bedanya dia bermain musik, aku bernyanyi, selamanya anda bergoyang bersama," Lucinta Luna menimpali.

Lucinta Luna dan Millendaru menamai diri mereka sebagai Duo ML alias Millen dan Luna. Bukan melulu menyanyi, keduanya pun akan memperlihatkan goyangan yang masih dirahasiakan oleh Lucinta. "Duo ML, Millen dan Lucinta Luna," ujar keponakan Ashanty itu. "(Goyangan) telah ada dong, aku yang menciptakan. Jangan dibocorkan, nanti sebelum dikenalkan sudah diplagiat sama orang, nanti saja," sahut Lucinta Luna.

Baca Juga : Kematian Tragis Anak Gadis Perkara Pesan Menakutkan di WhatsApp

Millendaru dan Lucinta Luna pun tidak sabar guna segera mengenalkan proyek teranyar mereka yang katanya menarik dan spesial. "Pokoknya kalian mesti undang kami sebab kami menarik dan terdapat something spesial bikin* kalian, undang anda ya. Karena anda Duo ML," ujar Lucinta Luna dan Millendaru kompak.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat