Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Iis Dahlia Siap Lapor Polisi Perkara Dibully Hingga Dipanggil Jablay

Bandar Poker Online  -  Video Iis Dahlia yang menilai kontestan KDI beredar luas dan jadi viral di dunia maya. Salah satu warganet mempunyai nama Surya Ichsan tak tanggung-tanggung menyinggung Iis sebagai perempuan jablay. Usai menyimak komentar tersebut, Iis Dahlia berniat membawa pemakai media sosial tersebut ke pihak berwajib.

Iis Dahlia Siap Lapor Polisi Perkara Dibully Hingga Dipanggil Jablay

Iis Dahlia Siap Lapor Polisi Perkara Dibully Hingga Dipanggil Jablay

ErtigaNews  -  “Wow, bila ini kayaknya butuh gue laporin ke polisi. (Diam sejenak), Saya belum dapat berkomentar bila saya belum lihat orangnya, saya nggak biaa komentar apa-apa. Nanti saja deh, saya kadang suka jawab bila lagi iseng, lagi nongkrong di kamar mandi. Konsekuensi sebagai selebriti gue tahu, gue terima. Tapi bila soal pribadi, oh gue nggak terima,” ujar Iis ketika dihubungi via telepon. Media sosialnya dibanjiri sekian banyak komentar miring, Iis Dahlia tak patah motivasi bekerja. Ia menyatakan terlalu tidak jarang diterpa ucapan-ucapan kasar warganet sampai akhirnya telah terlatih.

Baca Juga : Demi Menjadi Tenar Wanita Ini Rela Unggah Foto Selfie Bareng Jenazah Ayahnya

Aku sih telah kebal, telah jadi juri 6 tahun. Nah, ini belum apa-apa. Nanti bila ada anak yang saya keluarin terdapat lah saya inginkan disantet, inginkan dibunuh di jalan, tersebut sudah biasa. Makanya bila ada kayak gini, anak-anak saya kayak Rizky whatsapp, sabar ya mama,” Jelasnya.

Iis Dahlia Siap Lapor Polisi Perkara Dibully Hingga Dipanggil Jablay

“Kalau komen telah buat fitna, bila gue punya masa-masa ya, namun wasitng time, buang-buang masa-masa bolak-balik ke polisi. Kalau gue penjarain dibilang jahat, sebab nggak dimaafin. Kayak yang telah terjadi saja, cuma mohon maaf dan nangis ya kan, kayak Ruben dan Ayu saking kesalnya,” tutup Iis.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat