Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Demi Menjadi Tenar Wanita Ini Rela Unggah Foto Selfie Bareng Jenazah Ayahnya

Bandar Poker Online  -  Kehilangan orang yang sangat disukai selama-lamanya pasti adalah hal yang paling sulit guna dijalani. Tentu anda akan paling terpukul, lagipula jika yang meninggal ialah salah satu dari anggota keluarga. Namun, urusan ini nampaknya tidak berlaku untuk seorang perempuan cantik asal Serbia ini. Model mempunyai nama Jelica Ljubicic mendapat kritikan usai mengunggah sebuah potret selfie bareng jasad ayahnya. Wanita yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi tersebut mengunggah potret tersebut dengan keterangan potret ‘rest in peace’.

Demi Menjadi Tenar Wanita Ini Rela Unggah Foto Selfie Bareng Jenazah Ayahnya

Demi Menjadi Tenar Wanita Ini Rela Unggah Foto Selfie Bareng Jenazah Ayahnya

ErtigaNews  -  Terlihat Jelica memungut fotonya yang berpose di depan ayahnya yang tergeletak di lokasi tidur lokasi tinggal sakit. Berdasarkan keterangan dari laporan, sang ayah meninggal tak berselang lama sebelum Jelica mengambil potret selfie tersebut.

Jelica pun mengungkapkan perkataan terima kasih untuk sang ayah yang meninggal pada umur 67 tahun tersebut. “Terima kasih guna segalanya ayah, aku paling bersyukur menjadi anakmu dan memilikimu sebagai ayahku”, ucap Jelica pada unggahan tersebut.

Demi Menjadi Tenar Wanita Ini Rela Unggah Foto Selfie Bareng Jenazah Ayahnya

Namun nyatanya, pose selfie Jelica malah menuai tidak sedikit kecaman dari netizen. Banyak yang memandang apa yang dilaksanakan Jelica paling tidak etis. Apalagi yang meninggal ialah ayahnya sendiri.

Baca Juga : Kocak!!, Minta Edit Foto Pacarnya yang Tidur Pulas Hasilnya Malah Bikin Ngakak

“Ini mengindikasikan betapa dia paling peduli untuk ayahnya sampai memiliki lumayan waktu dan kekuatan untuk memungut foto”, kata seorang netizen. “Hanya orang ‘sakit’ yang dapat melakukan ini,” saut netizen lainnya. Usai mendapat tidak sedikit kecaman dan komentar negatif dari netizen, Jelica menyimpulkan untuk menghapus fotonya tersebut.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat