Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Asian Games 2018 Momentum Bagus Guna Simbol Perdamaian Duo Korea

Bandar Poker Online -  Menpora Imam Nahrawi menerima trafik Duta Besar Korea Selatan Kim Chang Beom di ruang kerjanya Lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7) sore. Kedatangan Dubes Korea untuk mengucapkan perkembangan yang terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara menjelang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. "Selamat untuk Indonesia yang sedang matang mempersiapkan Asian Games, Presiden kami sangat menyokong dan ingin berkolaborasi dengan Indonesia terlebih Asian Games ini ialah ajang olahraga besar untuk Korsel dan Asia, saya juga hendak membahas kerjasama Indonesia-Korsel di bidang kepemudaan," ujar Kim.

Asian Games 2018 Momentum Bagus Guna Simbol Perdamaian Duo Korea

Asian Games 2018 Momentum Bagus Guna Simbol Perdamaian Duo Korea

ErtigaNews - Pada Asian Games ini dua Korea bakal berpartisipasi. Mereka bakal pawai bareng pada pendahuluan dan penutupan Asian Games memakai bendera invitasi, duo Korsel bakal menjadi tim campuran pada tiga cabang olahraga (Bola Basket Putri, Perahu Naga dan Dayung)," tambahnya. Asian Games 2018 Indonesia ini menjadi simbol perdamaian dan rekonsiliasi untuk dua Korea dan semua negara di Asia.

"Korsel dan Korut jarang sekali bergabung dalam ajang olahraga dan kali ini kedua Korsel bakal menjadi satu kesebelasan kami berharap pertolongan dan perhatian besar dari bangsa Indonesia guna memfasilitasi kami tim campuran Korea sebelum pertandingan dibuka untuk pelajaran bersama," harapnya. Menpora sampaikan terima kasih atas terselenggaranya Olimpiade musim dingin di Korea Selatan yang menjadi simbol perdamaian dunia.

"Terima kasih untuk Korea atas sokongan IT dari empiris Asian Games di Incheon lalu supaya bisa lebih baik, cocok amanat Wapres bahwa Asian Games ini momentum bagus guna menyimbolkan perdamaian Duo Korea sekaligus menjadi misal negara-negara lain laksana Timur Tegah supaya berdamai," harap Menpora.

Baca Juga : Pasal Ledakan Bom di Bangil Pasuruan, Sinyal Teror Belum Usai?

Terhadap kedatangan kesebelasan Asian Games duo Korea, Menpora menuliskan akan memberikan sokongan melalui penelusuran venue untuk digunakan latihan dan pemanasa. Menpora pun menyampaikan terima kasih karena sejumlah atlet dari Taekwondo, Anggar dan cabor lain sudah berangkat ke Korsel. "Semoga ini menjadi pintu masuk untuk peningkatan prestasi olahraga Indonesia sebab Korsel telah tidak sedikit berbicara di pentas dunia," kata Menpora.

Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga R. Isnanta, Sesdep Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya, Sesdep Pengembangan Pemuda Amar Ahmad dan Para Staf Khusus saat menerima Duta Besar Korea Selatan Kim Chang Beom yang hadir bareng Director of Korean Culutural Center Chun Young Poung dan Second Secretary of The Korean Embassy Park Jin Young.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat