Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Iis Dahlia Tak Ambil Pusing Diminta Mundur Jadi Juri oleh Komnas Anak

Bandar Poker Online  -  Video viral Iis Dahlia sebagai juri ajang penelusuran bakat mendapat tanggapan dari Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak. Berdasarkan keterangan dari mereka, komentar Iis Dahlia pada di antara peserta kontes dirasa tak pantas. Mereka pun hendak pelantun "Aku Hanya Punya Cinta" segera mengundurkan diri sebagai juri ajang tersebut. Menanggapi urusan tersebut, Iis Dahlia enggan ambil pusing.

Iis Dahlia berasumsi masalah ini tidak terdapat hubungannya dengan Komnas Pelindungan Anak. "Kenapa sama Komnas Anak? Enggak terdapat urusannya sama Komnas Anak. Ehm, santai aja, bahwa saya tidak bakal terpengaruh, kinerja saya sebagai juri di KDI," kata Iis Dahlia, di area Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Iis Dahlia Tak Ambil Pusing Diminta Mundur Jadi Juri oleh Komnas Anak

Iis Dahlia Tak Ambil Pusing Diminta Mundur Jadi Juri oleh Komnas Anak

ErtigaNews  -  Buat Iis Dahlia, laksana itulah dirinya bila menjadi juri ajang penelusuran bakat. Ia tidak jarang kali mengomentari apa pun, tidak saja perihal suaranya saja, tetapi pun penampilan.

Baca Juga : Tiket Konser Syahrini di Bandrol Rp 25 Juta, Nikita Mirzani : Mending Nonton Artis Luar

Sebab, untuk Iis, penampilan adalah penunjang seorang musikus. "Saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri. Yai tulah saya, gaya saya laksana itu," ujar Iis Dahlia. Iis Dahlia hendak membentuk generasi biduan dangdut yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebab di zaman milenial ini, kompetisi di panggung musik sangatlah ketat. Terlebih dangdut tengah naik daun.

Iis Dahlia Tak Ambil Pusing Diminta Mundur Jadi Juri oleh Komnas Anak

"Poinnya ialah jangan bobrok kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini, satu. Kedua, saya menjadi juri di acara itu, saya punya visi dan tujuan sebagai orang dangdut. Saya pengin regenerasi dangdut nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, komplet sebagai seorang penyanyi," pungkas Iis Dahlia.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat