Search This Blog

Recent Posts

Comments

Gallery

Top reviews

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Berita

Unik Dan Aneh

Hiburan

Viral

Video

You are here

Anies Liburkan 34 Sekolah pada 21-31 Agustus karena Asian Games

Bandar Poker Online  -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyimpulkan meliburkan 34 sekolah atau 17.000 murid untuk kelancaran kemudian lintas atlet Asian Games 2018. Sebanyak 34 sekolah yang sedang di rute pengantaran atlet dari wisma atlet ke venue pertandingan diliburkan pada 21 Agustus-31 Agustus.

"Kita hendak meyakinkan tidak terdapat hambatan di rute itu. Dari kajian, kita memutuskan ada 9 sekolah berada di area sekitar wisma atlet. Lalu terdapat 25 sekolah sedang di lintasan terbit tol mengarah ke venue. Jadi 34 sekolah tersebut berada di kemudian lintas atlet dari wisma atlet ke venue. Dengan mempertimbangkan kepentingan (atlet), maka anda akan mengolah 34 sekolah ini sekitar 9 hari belajar di lokasi tinggal dan lingkungan," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Anies Liburkan 34 Sekolah pada 21-31 Agustus karena Asian Games

Anies Liburkan 34 Sekolah pada 21-31 Agustus karena Asian Games

ErtigaNews  -  Anies menyebut, di samping 34 sekolah tersebut kegiatan belajar melatih di sekolah beda tetap dilangsungkan normal. "Sekolah-sekolah lain contohnya di Rorotan, Cengkareng, Ciputat yang memang tidak terdapat kaitan dengan Asian Games berjalan laksana biasa. Kalaupun ada melulu penyesuaian jam belajar," ucap dia.

Mantan Mendikbud tersebut menyatakan, 34 sekolah tersebut lebih tepat dinamakan belajar di lokasi tinggal daripada cuti saat Asian Games. "Disdik bakal koordinasi dengan kepsek guna atur pekerjaan belajar mengajar supaya tidak tertinggal," kata Anies.

Anies Liburkan 34 Sekolah pada 21-31 Agustus karena Asian Games

Karena sebenarnya bukan cuti tapi bakal ada penugasan-penugasan dari sekolah," tambahnya Beberapa sekolah yang diliburkan antara beda SD, SMP, SMA Jubilee, dan SD SMP SMA Universal yang sedang di Sunter atau selama wisma atlet.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat